PENGHUSADA NURSYIFA

Minggu, 23 Maret 20140 komentar

PENGHUSADA NUR SYIFA

Siapapun anda dan dimanapun berada, pria/wanita, khususnya bagi yang memiliki jiwa sosial dan peduli akan kesehatan, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun orang lain, atau bagi anda yang ingin berpraktek sebagai penghusada/juru sembuh alternative, sebagai bekal untuk mencari nafkah seumur hidup.
Insya Allah dengan mengikuti PROGRAM PENGHUSADA NUR SYIFA anda dalam waktu yang sangat singkat bisa memiliki ilmu penyembuhan yang handal, mahir dan profesional, siap praktek / mengabdi pada masyarakat guna membantu sesama dalam penyembuhan segala penyakit medis / non medis tanpa harus puasa/ritual yang memberatkan.
Adapun materi keilmuan yang diajarkan insya Allah sbb:
Melalui proses pembukaan cakra-cakra tubuh, pembukaan sembilan pintu gerbang energi (plawangan songo), pembangkitan daya husada, penyelarasan dan saktifat energi, disempurnakan dengan transfer energi Penghusada Nur Syifa, insya Allah seketika anda mampu mengakses energi Illahi, khikmah, karomah, dan holistik untuk penyembuhan segala penyakit medis/non medis, baik langsung/jarak jauh, mampu menetralkan energi negatif pada diri sendiri/orang lain, memindahkan virus energi berpenyakit ke telor/hewan, Terapi totok darah, Terapi gurah, Terapi halilintar, Terapi pijat energi, Terapi pijat refleksi/urat syaraf, Terapi prana, Terapi kuat sex, Terapi Ruqyah syariyyah, Ruwat/buang sial, membuat tirta husada, minyak husada, minyak keperkasaan, kapsul husada, dll. Juga kami bekali rahasia pengobatan kuno dan ramuan tradisional yang bisa anda padukan dengan energi nur syifa, insya Allah mujarab untuk menyembuhkan segala penyakit dari yang ringan maupun yang parah/kronis. Serta masih banyak keilmuan lain yang tidak kami sebutkan disini. Dengan Ridho-Nya Insya Allah anda siap praktek secara mandiri di daerah masing-masing dengan dukungan dan Do’a dari kami.
BONUS: Pengijazahan ilmu kerejekian Agung Sapu Jagad untuk membuka pintu rejeki dari segala penjuru arah, mendatangkan tamu/pasien/relasi tanpa batas, dan rejeki mengalir deras serta berkah. AMIN
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GEMBLENGAN METAFISIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger