APA ITU AURA ?

Jumat, 28 Maret 20141komentar

Sesungguhnya, apakah AURA itu? – AURA adalah cahaya yang dipancarkan oleh tubuh yang menandakan kondisi fisik, emosi kesehatan, mood dan lain-lain yang ditunjukan oleh warna yang berbeda. AURA itu muncul dari aktifitas listrik yang menjalar di sel-sel syaraf kita. Seberapa besarkah listrik yang ada di syaraf kita? Kecil banget, cuma beberapa elektron volt aja. Seperti yang pernah kita pelajari dari sekolah, aliran listrik yang ada di syaraf kita pun seperti listrik yang menjalar di kabel listrik: adanya medan elektromagnetik dari aliran listrik. AURA adalah pancaran dari medan elektromagnetik yang ada di syaraf kita. Otak merupakan pusat saraf manusia, milyaran sel saraf ada di otak. Itulah sebabnya kalau orang mengamati atau memfoto AURA, lebih mudah di sekitar kepala, bukan di kaki atau perut, karena disekitar kepala-lah pancaran AURA yang paling besar.
AURA yang menyelubungi manusia merupakan satu kesatuan yang terdiri dari ion-ion negatif dan positif, bergerak terus-menerus dan bisa berubah bentuk sesuai yang kita inginkan. Jika sering dilatih maka AURA akan bertambah kuat dan besar, sehingga kita bisa membentuk gelombang energi dengan frekuensi tertentu yang banyak kegunaannya, misalnya pengobatan medis, non-medis, dan psikis; pertahanan diri; dan lain-lain. Hal ini bisa terjadi karena setiap kita meniatkan sesuatu, otak akan mempunyai ide dimana ini akan mengakibatkan dikirimnya gelombang otak pada AURA tubuh yang telah diperkuat.
Banyak orang ingin bisa mencerahkan AURAnya, tujuannya bisa bermacam-macam. Namun intinya, sekali AURA anda terpancar, maka kehidupan anda juga akan berubah. Ada inner power dan inner beauty yang terpancar dari tubuh anda membuat orang di sekitar anda lebih suka dan sayang kepada anda.
Untuk mencerahkan dan meningkatkan AURA bisa dengan banyak cara. Ada cara yang tradisional, semi modern, dan benar-benar modern. Yang benar, alamiah, ilmiah, dan Ilahiyah adalah dengan Penyelarasan AURA.
Manfaat TERAPI AURA antara lain:
1. Memperkuat potensi tersembunyi dari AURA seperti kharisma, daya tarik, pesona dan kecantikan alami.
2. Membersihkan kotoran, kekusaman, dan energi negatif yang terdapat dalam AURA anda.
3. Membuka semua hambatan-hambatan yang menghambat munculnya AURA anda.
4. Membuat muka lebih bercahaya dan terlihat lebih cantik atau tampan.
5. Memberikan ketenangan dan kedamaian dalam hati.
6. Dapat melenyapkan semua emosi-emosi negatif seperti kesedihan, kekecewaan, kecemasan, rasa kesal, marah, benci yang berlebihan dan lain-lain.
7. Karena anda memiliki daya tarik dan wajah anda lebih enak dipandang, maka hal itu akan mambantu anda meraih kesuksesan dan mendapatkan banyak uang.
Kini hadir Terapi Aura yang menggunakan metode modern, alamiah, ilmiah dan Ilahiah. Hasilnya bisa langsung dirasakan saat itu juga.
Selamat mengubah hidup Anda, dari yang suram menjadi terang. Yang sudah terang bertambah terang..!

Jika anda berminat ingin menguban aura anda menjadi lebih baik lagi. anda Bisa  Menghubungi Mas Darmanto.


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

1 Desember 2016 pukul 01.59

Tulisan yang bagus. Jika berkenan sharing spiritual, ada referensi yang bisa dijadikan rujukan: http://jongkojoyosudrajat.blogspot.co.id/2016/10/cara-belajar-spiritual_25.html

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GEMBLENGAN METAFISIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger