ILMU KEBAL LEMBU SEKILAN

Rabu, 16 April 20140 komentar

ILMU KEBAL LEMBU SEKILAN
Lembu, dalam bahasa Jawa dapat diartikan “sapi” dan sekilan adalah sepanjang rentang ibu jari dengan kelilngking. Pengertian itu digunakan untuk menggambarkan adanya “benteng gaib” yang mengitari tubuh manusia, terutama dalam keadaan bahaya.
Ilmu semacam Lembu Sekilan ini bukan sebuah mitos belaka. Kebenarannya sebagian sudah ditunjukkan oleh aliran tenaga dalam yang dapat menahan serangan lawan tidak mengenai tubuhnya. Jika dalam peragaan ilmu tenaga dalam yang memanfaatkan olah pernapasan sebagai sarana pembangkitannya, tolok ukurnya ada pada kadar emosi lawan (penyerang).
Sedangkan versi Lembu Sekilan yang supranatural, keajaibannya ditentukan dari kondisi keterdesakan (bahaya) si pelaku ilmu itu. Ini sesuai kaidah para ahli hikmah atau spiritualis, “Ja-atil musibah, wa ja-atil karomah”, ketika datang musibah, maka datanglah karomah. Pengertian karomah adalah “keajaiban” yang menyelamatkan dan memuliakan hamba Tuhan yang dipilih-Nya.
Manfaat Ilmu Lembu Sekilan
Dikalangan para ahli spiritual, ada beberapa ayat dalam Alquran yang dapat diamalkan sebagai doa perlindungan diri lahir batin. Tetapi, tradisi yang berlaku amalan itu tidak disebut ILMU KEBAL melainkan ILMU SELAMAT.
Manfaat dari Ilmu Lembu Sekilan adalah :
  • Menahan serangan lawan tidak mengenai tubuh.
  • Memiliki Kekuatan jasmani dan rohani.
  • Panjang usia, dan awet muda.
  • Ilmu kekebalan yang insya Allah bisa di test ( kekebalan bacok dll )
Selamat dari segala marabahaya fisik (senjata tajam, kecelakaan lalu lintas) maupun bahaya gaib (sihir) dan sejenisnya.
Untuk memiliki Ilmu ini anda bisa memahari dengan ikhlas Rp.300 rb.
Bagi yang berminat dengan Ilmu Kebal Lembu sekilan Bisa menghubungi Mas Agung di Hp No : 081213093911.   ( ketmuan langsung lebih baik ).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GEMBLENGAN METAFISIKA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger